Senin, 07 Februari 2011




hello ,
nama saya Anrizka Nurul Isnaeni .
saya lahir di Banyuwangi , tepatnya pada tanggal 08 Januari 1996 .
saya anak ke-2 dari 3 bersaudara ..
nama ibu saya adalah Siti Khasanah .
sedangkan ayah saya adalah Anang Suherman .
saya punya kakak laki-laki , dan adik perempuan ..
and I really love my family ..


saat ini saya sedang bersekolah di SMP Negeri 1 Genteng .
saya menduduki kelas IX B , bee_qhoemplexx . itulah sebutan nama kelas kami ..
saya sangat senang bersekolah di SMP N 1 Genteng ini .
karena di sini saya mendapatkan banyak ilmu selama hampir tiga tahun lamanya ..
selain itu , saya juga mendapatkan banyak teman dan sahabat-sahabat yang saya sayangi di sini ..
saya harus bangga bersekolah di SMPN 1 Genteng , karena sekolah kami cukup berprestasi .
yahh , meskipun bukan termasuk saya yang berprestasi , tapi saya cukup bangga dengan prestasi yang di raih murid-murid lain di sekolah .


di rumah , saya memang agak malas . heheh , :)
apalagi untuk belajar , saya harus di suruh oleh ibu supaya saya belajar ..
makanya di sekolah aku tidak pernah berprestasi . haha , :D


hmm mungkin segitu dulu dehh .
kapan-kapan lagi di sambung .
wkwkwk , :D
byee .

0 komentar: